ONLINE.IO - Untuk Masa Depan Internet yang Lebih Baik & Aman


Dalam beberapa tahun belakangan, Internet of Things (IoT) telah berubah dari teknologi - atau serangkaian teknologi - yang sangat canggih untuk situasi saat ini di mana barang-barang rumah tangga yang terhubung, atau mobil, adalah hal umum.


Online.io mampu menjawab tantangan utama yang dihadapi oleh pengguna internet saat ini pada era Internet of Things: keamanan, privasi, dan scamming iklan, kedua pergeseran dalam iklan digital yang memberikan potensi berbahaya, serta spesifikasi bisnis dan teknis dari proyek Online.io yang bertujuan untuk memanfaatkan potensi ini.

Apa itu platform Online.io?





Visi & Misi
Tujuan utama kami adalah untuk menemukan kembali pengalaman World Wide Web (internet) dengan menempatkan privasi sebagai prioritas utama kami, sehingga menawarkan Internet yang lebih aman, tidak dapat dilacak, tanpa malware dan iklan gratis.

Instansi pemerintah dan perusahaan-perusahaan Internet besar yang akan tetap tidak disebutkan namanya berkembang pada pelacakan setiap langkah Anda! Hanya bersama-sama kita dapat memberhentikan ini!
Saat ini situs web penuh dengan iklan yang mencoba untuk menjual sesuatu yang menurut mereka Anda butuhkan dengan menciptakan pengalaman penjelajahan yang tidak ramah dan menjengkelkan. Selain itu, banyak dari mereka yang menyembunyikan malware, iklan scammy, atau mining-script.

Platform Online.io bertujuan untuk membuat perubahan Internet yang inovatif, dengan merevolusi pengalaman browsing dan membuatnya lebih cepat, tidak dapat dilacak, tanpa malware dan bebas iklan.

Fitur Utama Online.io

Bebas Iklan (No Ads)

Online.io dapat memberikan kenyamanan bagi pemakai internet dengan menghilangkan iklan (ads) pada website yang diakses, namun web operator tetap akan mendapatkan keuntungan finansial.


Bebas Pelacakan (No Tracking)

Pada trend masa kini, internet juga digunakan untuk mengirimkan informasi yang bersifat pribadi dan rahasia. Online.io menggabungkan Tracking Script Blocker sehingga bisa melindungi pemakai internet dari pelacakan.


Perlindungan Antivirus

Dengan menggunakan anti malware dan blocking script, Online.io dapat melindungi dari virus. Penyebaran virus saat ini banyak dilakukan juga melalui internet, seperti pada konten-konten yang terdapat dalam suatu website. 


Browsing Lebih Cepat

Seiring dengan banyaknya kontent iklan (ads) pada suatu website maka akan menyebabkan website tersebut lambat diakses, dengan fitur yang ada pada online dapat membuat website lebih cepat diakses.


Ekstensi Browser

Online menciptakan extensi browser yang dapat digunakan pada semua web browser berbasis desktop dan mobile. Extensi tersebut juga sudah dilengkapi dengan ad blocker, anti malware dan web wallet.


Aplikasi Mobile
Online.io juga membuat aplikasi mobile yang dapat difungsikan sebagai wallet, ad-blocker, tracking script blocker, dan anti-malware. Aplikasi ini juga dapat meningkatkan performansi browsing lebih cepat dengan efisiensi baterai.


Berbasis Ethereum
Online.io menggunakan standard ERC20 tokens berbasis ethereum platform yang dapat memberikan transparasi sehingga semua transaksi dapat dilihat pada public blockchain.


Wallets
Wallet online.io dapat digunakan pada hampir semua sistem operasi, browser mobile phone dan tablet.


Merchants
Merchant-merchant akan dapat menerima crypto-payment melalui sistem online.io dengan menggunakan API atau modul untuk memberikan solusi perangkat lunak e-commerce paling populer seperti shopify, prestashop, OpenCart, Magento dan lain-lain.


Pasar (Marketplace)
Situs web online.io memiliki bagian khusus untuk menemukan semua tempat di mana Anda dapat membeli menggunakan berbagai sistem merchant. Selain itu, marketplace akan berisi informasi terperinci mengenai bagaimana merchant lain dapat mengintegrasikan ke sistem merchant online.io.


Bagaimana Cara Kerja Online.io?

Basis untuk financial-rewarding bagi operator situs web akan menjadi bukti online.io, yaitu angka yang menghitung waktu yang dihabiskan oleh pengguna di setiap situs web. Yang terpenting, semua orang akan mendapat manfaat dari browsing bebas iklan (ad free), aman, dan private. Selain itu, pengguna akan dapat memberi peringkat pada setiap situs web berdasarkan pengalaman mereka, dengan menggunakan sistem pemungutan suara berdasarkan 1 hingga 5 bintang. Bintang-bintang kemudian akan dikonversi berdasarkan rumus algoritmik dalam Trust-Rating yang akan menjadi indikasi dari setiap kualitas situs web, yang diberikan oleh pengunjungnya.

Ilustrasi Ekosistem Online.io


Online.io menawarkan kenyamanan dalam internet, bukan hanya bagi pengguna namun juga bagi pemilik konten dalam internet (website). Bukan hanya kenyamanan, Online.io juga menawarkan keuntungan finansial yang bersifat aman dan tranparan karena berbasis ethereum ERC20. Pengguna juga tidak perlu memasang banyak aplikasi untuk memberikan kenyamanan dalam internet, pengguna cukup menggunakan Online maka semua kemudahan dalam internet akan didapatkan.


BE A PART OF ONLINE.IO & GET THE BENEFIT

Klik tautan di bawah ini untuk informasi lebih lanjut

WebsiteANNWhitepaperTwitterFacebookTelegramReddit ★ 



Posted by:
Bitcoin Talk username : radiyasa
Profile Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2292395
Wallet : 0x8bccee9107d3ab563a8ca67463b2ddcf41a1d4e0


- Keep Calm & Crypto On -










Comments